Catat! Ini Tanggal Persjia Jakarta Luncurkan Skuat untuk Liga 1 2019

Hal ini diungkapkan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Catat! Ini Tanggal Persjia Jakarta Luncurkan Skuat untuk Liga 1 2019
Starting eleven Persija Jakarta. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Persija Jakarta akan melakukan launching alias peluncuran skuat untuk kompetisi Liga 1 2019, yang rencananya akan berlangsung pada 17 Mei 2019. Namun, masih belum diketahui lokasi yang bakal jadi tempat acara tersebut. 

Pada acara launching tersebut, seluruh pemain dan ofisial tim Persija akan diperkenalkan. Selain itu, acara tersebut juga sekaligus untuk mengumumkan sponsor tim musim ini serta peluncuran jersey terbaru.

"Untuk rencana launching tim kami akan schedule di tanggal 17 Mei 2019. Sama seperti launching tim sebelumnya. Konsepnya sederhana, namun bakal meriah dan elegan," ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (10/5/2019).

"Yang pasti nanti saat launching itu selain launching pemain, ada juga launching jersey, termasuk juga sponsor. Nanti secara menyeluruh akan disebut sponsornya siapa saja," tambahnya.

Terkait tema launching, manajemen Persija akan menggelarnya secara sederhana. Namun, tentunya tetap memberikan kesan.

"Seperti musim lalu, juga akan diselenggarakan doa bersama dengan anak yatim. Karena ini kan berdekatan dengan bulan puasa nantinya dalam acara itu ada juga agenda buka bersama," beber Ferry. 

"Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di dalam bulan Ramadan, apalagi malamnya tim juga akan menjalani latihan," pungkasnya. 

Pada pekan pembuka Liga 1 2019, Persija akan ditantang oleh tuan rumah Barito Putera. Laga tersebut bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini