Matuidi Ajak Paul Pogba Kembali Bergabung di Juventus

Paul Pogba semakin kencang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United

Suara.Com
Reky Kalumata
Matuidi Ajak Paul Pogba Kembali Bergabung di Juventus
Reaksi gelandang Manchester United Paul Pogba dan pemain MU lainnya setelah dikalahkan Barcelona Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Suara.com - Kabar Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United semakin kencang. Gelandang Juventus Blaise Matuidi pun angkat suara dan mengajak Pogba untuk kembali ke Turin bermain bersamanya.

Pogba diboyong MU dari Juventus pada 20176 lalu. Namun semenjak berlabuh di Old Trafford, dia telah mendapatkan kritikan dari para fans The Red Devils --julukan Man United, menyusul performanya yang dianggap kurang konsisten.

Musim ini, Pogba telah menjaringkan 16 gol dan 11 di assist bagi MU di semua kompetisi. Bukan hanya itu, gelandang internasional Prancis ini juga masuk daftar Team of the Year Liga Inggris 2018/2019 versi PFA.

Meski demikian, hal itu belum cukup bagi Pogba untuk memenangkan hati fans MU. Pogba pun sempat dicerca usai Man United kalah 0-2 dari Cardiff City di Old Trafford pada laga pekan pamungkas Liga Inggris akhir pekan lalu.

Gelandang Manchester Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi saat laga Liga Champions di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP
Gelandang Manchester Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi saat laga Liga Champions di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Tidak heran, jika situasi ini membuat rumor bahwa Pogba bakal segera angkat koper dari Old Trafford semakin kuat. Real Madrid tampaknya punya peluang besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun kembali ke Juventus pun bisa menjadi opsi bagi Pogba jika jadi meninggalkan MU. Matuidi pun akan menyambut rekan setimnya jika dia ingin bergabung bersamanya kembali ke Juventus.

"Semua pemain besar dipersilahkan ke sini. Saya berharap yang terbaik baginya dan semoga dia akan membuat keputusan yang tepat," kata Matuidi kepada Goal seperti dilansir tribalfootball.

Meski demikian, Matuidi menyerahkan semua keputusan pada Pogba. "Hanya dia (Pogba) yang tahu situasinya dan tahu seberapa bagus dia," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini