Kompetisi Berakhir, Paul Pogba Langsung Pergi ke Tanah Suci

Pogba memang dikenal rajin untuk ibadah umrah.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Kompetisi Berakhir, Paul Pogba Langsung Pergi ke Tanah Suci
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba melakukan sujud syukur setelah mencetak gol ke gawang Fulham dari titik penalti dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, London. Ian KINGTON / AFP

Suara.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengisi waktu libur kompetisi untuk beribadah. Ia diketahui tengah melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Paul Pogba,Kamis (16/5/2019), ia tampak foto di depan Kakbah bersama pemain asal Prancis lainnya, Kurt Zouma.

Pogba dan Kurt Zouma tampak bagaia dalam foto tersebut. Mantan gelandang Juventus itu juga menyampaikan pesan tersirat untuk tidak melupakan urusan agama.

"Jangan pernah lupa hal penting di dalam hidup," tulis Pogba.

Kabar Paul Pogba melakukan ibadah umrah tentu bukan kabar yang mengejutkan. Dalam dua tahun terakhir, gelandang 26 tahun itu memang nyaris selalu menyempatkan diri untuk umrah ketika kompetisi berakhir.

Sementara itu, Paul Pogba belum mampu membawa Manchester United berprestasi pada musim 2018/2019. Meski mencetak 16 dan 11 assist, Setan Merah hanya mampu finis di posisi keenam Liga Primer Inggris dan terhenti di babak perempatfinal Liga Champions.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini