Ini Konsumsi Mike Tyson Buat Kendalikan Sisi Buasnya di Luar Ring

Dia mengonsumsi racun kodok.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Muhammad Ilham Baktora
Ini Konsumsi Mike Tyson Buat Kendalikan Sisi Buasnya di Luar Ring
Legenda tinju dunia, Mike Tyson (kiri), melayangkan pukulan kiri ke arah penantangnya, Julius Francis, saat bertarung di Manchester Arena, Inggris, 29 Januari 2000. [AFP/Gerry Penny]

Suara.com - Menjadi legenda juara tinju dunia adalah hal yang tersemat dalam diri Mike Tyson. Pria asal Amerika Serikat (AS) ini terkenal dengan keganasannya selama di atas ring. Hal tersbeut juga mempengaruhi kesehariannya di luar arena tinju.

Cukup mengejutkan, pria ikonik dengan tato di kanan matanya itu mengaku pernah mengonsumsi racun kodok untuk mengendalikan sisi buasnya selama di luar ring.

Mike Tyson sempat dihukum penjara selama tiga tahun karena terbukti memperkosa seorang remaja. Karena itu, dia mulai berpikir untuk mengendalikan sisi buasnya itu.

Seperti dilansir dari ringtv.com, Mike Tyson pun menghirup obat berupa racun katak. Ditemukan di Gurun Sonoran, Meksiko, efek halusinasi dari ‘obat’ tersebut bisa menenangkan dirinya.

Mantan juara dunia sejati tinju kelas berat, Mike Tyson. [AFP/Thomas Samson]
Mantan juara dunia sejati tinju kelas berat, Mike Tyson. [AFP/Thomas Samson]

“Racun itu memang membuat saya merasa rileks. Dengan cara diisap, saya merasa semuanya hilang. Ketika otak saya melemah, saya lebih terkontrol, namun saya merasa tak berguna setelahnya,” kata dia menambahkan.

Mike Tyson juga sempat ingin bunuh diri gara-gara kasus dan kepribadian yang bikin tak nyaman. Hukuman yang menjeratnya juga menjadi faktor keinginannya bunuh diri.

“Pikiran itu sempat terbersit. Namun saya ingin membunuh ego saya bukan diri saya sendiri. Memang terdengar seperti drama film, tetapi masalah ini benar-benar terjadi. Dan saat ini saya sudah kembali tersenyum dan penuh tawa. Saya lebih bahagia,” tuturnya.

Mike Tyson kini disibukkan dengan bisnis ganja yang dia geluti di California. Festival ganja dan musik yang pernah digelarnya awal Januari 2019 lalu mendapat sambutan baik. Rencananya, festival tersebut dihelat lagi pada Oktober mendatang dengan mengundang berbagai musisi terkenal di AS.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini