Mbappe Isyaratkan Ingin Pergi, Begini Respon PSG

Kylian Mbappe telah diminati oleh Real Madrid

Suara.Com
Reky Kalumata
Mbappe Isyaratkan Ingin Pergi, Begini Respon PSG
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan kemenangan 2-0 timnya atas tuan rumah Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Paris Saint Germain menegaskan Kylian Mbappe akan tetap bertahan di musim depan. Hal itu ditegaskan oleh klub Juara Ligue 1 menyusul komentar Mbappe yang memunculkan spekulasi soal masa depannya.

Mbappe menjadi sorotan soal masa depannya menyusul pernyataannya yang dilontarkan saat menjadi pemain terbaik Ligue 1 dan pemain muda terbaik Liga Prancis tahun ini.

"Mungkin ini saatnya untuk memiliki tanggung jawab lebih besar, mungkin di PSG, dengan senang hati, atau di tempat lain untuk proyek baru. Dalam hal apa pun, terima kasih semuanya," kata Mbappe.

Tentu saja pernyataan bintang muda Prancis tersebut semakin membuat kencang spekulasi soal masa depannya. Apalagi, klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sangat berminat mendapatkan Mbappe.

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan sukses timnya menjuarai Liga Prancis di Parc des Princes stadium, Paris. FRANCK FIFE / AFP
Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan sukses timnya menjuarai Liga Prancis di Parc des Princes stadium, Paris. FRANCK FIFE / AFP

Namun PSG langsung merespon pernyataan Mbappe yang memunculkan spekulasi soal masa depannya. Lewat akun twitternya, PSG membantah spekulasi tersebut dan menegaskan bahwa Mbappe akan tetap bertahan di klub.

"Selama dua tahun, hubungan yang kuat terjalin antara PSG dan Kylian Mbappe. Kisah ini akan berlanjut musim depan dengan ambisi bersama mencatat sejarah di sepakbola Eropa pada ulang tahun klub yang ke-50," tulis PSG lewat akun Twitternya.

Di musim ini, Mbappe telah menjadi bagian penting bagi sukses PSG memenangi gelar Ligue 1. Ia telah menyumbangkan 32 gol dan sekaligus tercatat sebagai top skor liga Prancis. (Scoresway)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini