PSG Jamin Kylian Mbappe Takkan Tinggalkan Klub

Striker 20 tahun sebelumnya santer dikabarkan bakal hengkang dari PSG.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
PSG Jamin Kylian Mbappe Takkan Tinggalkan Klub
Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan sukses timnya menjuarai Liga Prancis di Parc des Princes stadium, Paris. FRANCK FIFE / AFP

Suara.com - Klub raksasa Paris Saint-Germain memastikan striker muda, Kylian Mbappe tak akan meninggalkan klub di musim panas mendatang. Hal itu dikonfirmasi lewat jejaring sosial Twitter PSG, Selasa (21/5/2019).

Dikutip dari givemesport.com, dalam postingan tersebut tertulis bahwa ikatan antara klub dan Kylian Mbappe sudah sangat baik selama dua tahun belakangan. Sehingga ikatan tersebut akan berlanjut hingga musim depan.

Untuk diketahui Mbappe terikat kontrak dengan PSG hingga 2023 mendatang. Namun, klub terkaya di Prancis itu memberi sinyal bakal memperpanjang kontrak dengan eks pemain AS Monaco tersebut.

Sebelumnya, publik sempat dibuat gempar saat mendengar Kylian Mbappe dirumorkan bakal angkat koper dari Paris Saint Germain.

"Ketika aku mengatakan sesuatu aku sungguh-sungguh. Saya telah menemukan banyak hal di sini. Saya juga merasa inilah saatnya saya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab," kata Mbappe usai diganjar penghargaan Pemain Muda Terbaik dan Pemain Terbaik Ligue 1 musim ini.

"Saya harap itu mungkin di PSG, itu akan menjadi kesenangan besar. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek yang baru," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini