Bukan Pogba, Ternyata Ini Pemain yang Diinginkan Fans Real Madrid

Dari hasil polling yang digelar koran AS ternyata bukan Pogba yang diinginkan fans Real Madrid

Suara.Com
Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Bukan Pogba, Ternyata Ini Pemain yang Diinginkan Fans Real Madrid
Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Striker Chelsea, Eden Hazard. (Instagram/@paulpogba dan @hazardeden_10)

Suara.com - Rencana Real Madrid mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba sepertinya tak disambut antusias Fans Real Madrid. Sejumlah Fans malah lebih tertarik jika striker Chelsea, Eden Hazard bergabung ke Bernabeu pada musim panas mendatang.

Hal tersebut seperti terlihat dari hasil jajak pendapat yang digelar koran Spanyol, AS, kepada para fans Los Blancos. Dari polling yang diikuti lebih dari 160.000 pembaca itu hanya meletakkan Paul Pogba di posisi enam sebagai pemain yang paling diminati fans untuk didatangkan pada musim panas ini.

Paul Pogba, hanya mendapat 13.800 suara. Jumlah tersebut lebih sedikit dibanding gelandang Olympique Lyons, Tanguy Ndombele yang mendapat 14.600 suara.

Fans Real Madrid ternyata masih berharap dengan kehadiran Eden Hazard di Bernabeu. Penyerang Chelsea itu menempati posisi pertama sebagai pemain paling diinginkan fans Real Madrid dengan perolehan sekitar 53.700 suara.

Sedangkan di posisi kedua pemain yang paling diminati bermain pada musim panas di Bernabeu adalah Luka Jovic. Disusul penyerang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Terpisah, Striker PSG sekaligus pemain yang memecahkan rekor pemain termahal, Neymar, menempati posisi empat dengan perolehan 16.900 suara.

Berikut daftar perolehan polling masing-massing pemain:

1. Eden Hazard: 53.700 suara

2. Luka Jovic: 34.700 suara

3. Christian Eriksen: 25.300 suara

4. Neymar: 16.900 suara

5. Tanguy Ndombele: 16.400 suara

6. Paul Pogba: 13.800 suara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini