Unai Emery Sebut Kylian Mbappe Ingin Gabung ke Real Madrid

Mbappe kembali kencang dikabarkan akan bergabung dengan Madrid

Suara.Com
Reky Kalumata
Unai Emery Sebut Kylian Mbappe Ingin Gabung ke Real Madrid
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan kemenangan 2-0 timnya atas tuan rumah Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Mantan pelatih Paris Saint Germain Unai Emery tidak heran mendengar kabar Kylian Mbappe akan bergabung di Real Madrid. Unai Emery pun mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe sangat ingin bergabung dengan Madrid sejak musim panas lalu.

Mbappe kembali kembali kencang dikabarkan telah menjadi target Real Madrid. Spekulasi tersebut muncul setelah bintang Prancis tersebut mengisyaratkan meninggalkan PSG dan keinginannya mengemban tanggung jawab yang besar.

Klub PSG pun langsung menegaskan bahwa Mbappe tidak akan pergi di musim depan. Namun Emery yang saat ini melatih Arsenal, mengatakan bahwa bintang berusia 20 tahun itu bisa saja bergabung dengan Madrid pada musim lalu.

"Pada titik tertentu, semua orang mendorongnya (tetap) di PSG," kata Unai Emery kepada Cadena SER seperti dilansir Sportmole.

Unai Emery saat masih melatih Paris Saint Germain (kiri) berjabat dengan Kylian Mbappe saat melakukan latihan. BERTRAND GUAY / AFP
Unai Emery saat masih melatih Paris Saint Germain (kiri) berjabat dengan Kylian Mbappe saat melakukan latihan. BERTRAND GUAY / AFP

"Bahkan, saya berbicara dengannya dan ayahnya untuk bertahan. Dia ingin memilih Real Madrid, dia juga memiliki kesempatan di Barcelona, tetapi dia ingin ke Madrid," ujarnya.

"Di antara semua orang, kami meyakinkannya tentang proyek di Prancis dan itu membuatnya bertahan. Kami harus mengatur uang di atas meja, dan itulah yang kami lakukan," pungkas Unai Emery.

Mbappe di musim ini telah mencetak 38 gol di semua kompetisi. Ia juga telah membawa klubnya menjadi juara Ligue 1 dan mencetak 32 gol menjelang pekan terakhir musim ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini