Kembali Latihan, Pemain Spurs Ini Berpeluang Tampil di Final Liga Champions

Kondisi mereka dinilai cukup baik dan kemungkinan diterjunkan pada laga tersebut.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Kembali Latihan, Pemain Spurs Ini Berpeluang Tampil di Final Liga Champions
Para pemain serta ofisial Tottenham Hotspur merayakan kelolosan ke tim ke semifinal Liga Champions 2018/2019, usai mengalahkan Ajax Amsterdam 3-2 pada leg kedua perempatfinal di Johan Cruijff ArenA, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Suara.com - Kabar gembira bagi Tottenham Hotspur menjelang final Liga Champions yang akan digelar pada 2 Juni 2019 mendatang. Pasalnya, ketiga pemain pilarnya yang dilanda cedera yakni, Harry Kane, Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez sudah pulih dan mulai berlatih Rabu (22/5/2019).

Diketahui, Kane sempat harus menepi lumayan lama setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat bertemu Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Sementara itu, Davinson Sanchez sebelumnya dibekap cedera paha saat membela Spurs menghadapi Bournemouth di lanjutan Liga Primer Inggris. Ia pun terpaksa harus menepi saat Spurs menghadapi laga krusial menghadapi Ajax Amsterdam.

Lalu ada Jan Vertonghen yang juga sempat didera cedera saat membela Spurs menghadapi Ajax di Semifinal Liga Champions. Ia bahkan harus ditandu keluar lapangan usai berbenturan dengan pemain Ajax.

Terkini, ketiganya diketahui sudah berangsur pulih bahkan sudah melakoni latihan.

Meski begitu, Kane dan Davinson tampaknya masih terus dalam pantauan mengigat kondisi mereka yang urung sepenuhnya prima.

Hanya Vertonghen yang sejauh ini kondisinya lebih baik dari dua rekannya. Ia bahkan disebut punya kans besar untuk masuk starting XI pada partai puncak Liga Champions.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini