Kesal Terus Dirumorkan ke Juventus, Pep Guardiola Minggat ke Abu Dhabi

Pep Guardiola terus dirumorkan akan melatih Juventus pada musim depan.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kesal Terus Dirumorkan ke Juventus, Pep Guardiola Minggat ke Abu Dhabi
Ekspresi kekecewaan manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019 kontra Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019), dini hari WIB. [Anthony Devlin / AFP]

Suara.com - Manajer asal Spanyol, Pep Guardiola, terus dikabarkan akan melatih Juventus pada musim depan. Rumor tersebut semakin menguat setelah draf kontrak eks pelatih Barcelona itu disebut telah tersebar.

Menurut AS, Pep Guardiola akan melatih Juventus dengan durasi kontrak selama empat tahun dengan nilai 24 juta euro. Tampak semakin meyakinkan bahwa pelatih berkepala plontos itu akan diperkenalkan secara resmi pada 14 Juni mendatang.

Namun, kabar tersebut langsung ditanggapi oleh salah dewan Manchester City, Alberto Galassi. Ia menilai kabar tersebut tidaklah benar, bahkan Pep Guardiola disebut kesal dengan berbagai pemberitaan yang menyebut dirinya akan ke Juventus.

"Guardiola berada di Abu Dhabi, menikmati matahari dan kesal dengan semua (pemberitaan) ini. Dia adalah orang yang serius, seorang profesional yang sangat baik dan tidak bisa mengerti mengapa kata-katanya tidak didengar," kata Alberto Galassi, menukil dari Calciomercato, Jumat (24/5/2019).

Galassi mengaku juga telah mengonformasi langsung rumor tersebut dengan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. Kedua petinggi klub itu pun hanya bisa tertawa karena kabar tersebut dianggap hanya akal-akalan semata.

"Saya sudah berbicara dengan Nedved dan kami tertawa tentang hal itu. Juve tidak perlu dilindungi oleh siapa pun, namun kami menyadari bahwa masalah ini menjadi konyol," tutup Galassi.

Pep Guardiola sendiri sempat menegaskan belum tertarik menangani Juventus dan siap bertahan bersama Manchester City pada musim 2019/2020. Terlebih pelatih berpaspor Spanyol itu masih memiliki kontrak di Manchester City hingga 30 Juni 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini