Ini yang Patut Diperhitungkan Bale Jika Benar Ingin ke Manchester United

Bale bakal diterima kembali di Inggris, namun manajemen MU diragukan bisa menggaji pemain bintang Real Madrid ini.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Ini yang Patut Diperhitungkan Bale Jika Benar Ingin ke Manchester United
Pemain Real Madrid Gareth Bale melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Getafe pada laga di Santiago Bernabeu. JAVIER SORIANO / AFP

Suara.com - Striker Real Madrid, Gareth Bale masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Real Madrid pada musim depan. Pemain Timnas Wales itu dikabarkan bakal berlabuh ke Manchester United (MU).

Dilansir dari Daily Star, komentator BT Sport, Ian Darke mengungkapkan ada hal penting yang patut dipikir ulang eks pemain Tottenham Hotspur itu sebelum memutuskan berlabuh ke Old Trafford.

"Saya pikir dia (Gareth Bale) bakal diterima kembali di sana (Liga Primer Inggris). Namun gagalnya MU meraih prestasi di Liga Primer Inggris dan Liga Champions menjadi perhatian menajemen terutama soal gaji dia," kata Ian.

"Baik Real Madrid dan MU sama-sama melalui performa buruk pada musim ini. Hal itu menjadi hal yang harus dipertimbangkan jika benar Bale akan ke MU," tambahnya.

"Bale tidak muda lagi, dia terus berusia tiga puluh tahun sekarang. Jadi cedera adalah salah satu faktor yang menghambat kariernya. Tetapi jika kamu mengatakan Manchester United yang tidak memiliki Liga Champions datang menawarkan diri, saya tidak tahu apakah hal itu akan terjadi kesepakatan untuk mendatangkan seorang bintang seperti Bale," lanjutnya.

"Tapi saya hanya mengatakan jika United tertarik dan pasti akan menawarkan jenis kesepakatan yang tepat, saya pikir mereka akan siap untuk mengambil kesempatan mereka itu karena dia benar-benar akan menjadi sebuah penandatanganan yang penting," pungkasnya.

Bale sendiri bisa dibilang tampil lumayan selama musim ini bersama Real Madrid. Bale tercatat sudah bermain 42 laga di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut Gareth Bale tercatat telah mengoleksi 14 gol dan enam assist.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini