PSIS vs Persija Jakarta, Bruno Matos: Saya Termotivasi untuk Menang

"PSIS adalah tim yang kuat. Kami tidak boleh meremehkannya," ujar Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
PSIS vs Persija Jakarta, Bruno Matos: Saya Termotivasi untuk Menang
Playmaker Persija Bruno Matos (kiri) dalam jumpa pers jelang pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Sabtu (25/5/2019). [Dok. Media Persija]

Suara.com - Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos mengaku sangat termotivasi meraih kemenangan saat melawan PSIS Semarang dalam pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Persija butuh kemenangan. Hal itu setelah Mario Simic dan kawan-kawan meraih hasil imbang di pekan pertama saat dijamu oleh Barito Putera, dengan skor 1-1.

Kondisi ini membuat Matos bertekad membawa Persija meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

"Saya sangat bersemangat untuk pertandingan besok. Saya sedang termotivasi untuk memenangi laga besok," kata Bruno Matos dalam jumpa pers jelang pertandingan PSIS vs Persija Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Namun, Bruno Matos sadar tidak mudah mengalahkan PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu juga ingin menang setelah di pekan pertama kalah dari Kalteng Putra, dengan skor 1-2.

Apalagi, PSIS akan tampil di hadapan ribuan suporternya sendiri. Tentu, itu jadi motivasi bagi skuat asuhan Jafri Sastra.

"PSIS adalah tim yang kuat. Kami tidak boleh meremehkannya. Mereka juga sedang termotivasi setelah kalah di laga pertama," ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini Persija ada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 1. Sementara PSIS ada di urutan 15 dengan poin nol.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini