Sah, Luka Jovic Berseragam Real Madrid Musim Depan

Jovic diikat dengan kontrak jangka panjang.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Sah, Luka Jovic Berseragam Real Madrid Musim Depan
Reaksi pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic usai berhadapan dengan Lazio di penyisihan Grup H Liga Europa pada 13 Desember 2018. [AFP]

Suara.com - Real Madrid telah merampungkan transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan durasi kontrak enam tahun.

"Luka Jovic akan sangat kami rindukan. Eksplosifitas serta kemampuan mencetak golnya telah menyebar ke seluruh Eropa dan kami sangat menikmati gol-golnya selama dua tahun terakhir," kata direktur olahraga Frankfurt Fredi Bobic dalam sebuah pernyataan, yang dilansir Sky Sports pada Selasa (4/6/2019).

"Untuk Eintracht Frankfurt ini adalah transfer yang bagus dan penting. Kami berharap yang terbaik untuk masa depannya. Ia memiliki kualifikasi untuk karier yang hebat. Dan kami bangga dapat mendukungnya sepanjang jalan."

Jovic bergabung dengan Frankfurt dengan status pinjaman dari Benfica pada 2017 dan pada April klub Bundesliga tersebut mempermanenkan statusnya.

Pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic rayakan golnya ke gawang Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa [AFP]
Pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic rayakan golnya ke gawang Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa [AFP]

Penyerang berusia 21 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 32 pertandingan Bundesliga musim lalu dan 10 gol lainnya dalam 14 pertandingan Liga Europa di mana Eintracht mencapai semifinal.

Jovic dipastikan masuk dalam rencana Zinedine Zidane dalam membangun kembali Real Madrid yang di musim 2018/19 terpuruk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini