Pergi Mancing, Mohamed Salah Tangkap Ikan Berukuran Jumbo

Mohamed Salah menghabiskan waktu liburan dengan memancing.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pergi Mancing, Mohamed Salah Tangkap Ikan Berukuran Jumbo
Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Anfield. (Paul ELLIS / AFP)

Suara.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, memiliki cara unik dalam mengisi jeda kompetisi Eropa. Jika biasanya para pemain sibuk membela tim nasional atau pergi berlibur, pemain 26 tahun itu memilih menghabiskan waktu dengan memancing.

Aktivitas tersebut dipamerkan oleh Mohamed Salah di Instagram pribadinya pada Rabu (12/6/2019). Tidak banyak yang diceritakan, ia hanya membubuhi unggahan itu dengan emoticon ikan.

Mohamed Salah pun bisa dibilang jago dalam kegiatan memancing. Terbukti, ikan-ikan yang diparlihatkan pemain internasional Mesir itu kebanyakan berukuran besar dan panjang.

Apa yang dilakukan oleh Mohamed Salah bisa saja membuat rekan-rekannya di Eropa dan Amerika Selatan iri. Sebab, mereka tengah disibukkan dengan agenda internasional bersama tim nasional.

Di Eropa, ada pertadingan uji coba, UEFA Nations League yang baru selesai, dan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sementara di Amerika Selatan, para pemain sedang sibuk mempersiapkan diri berjuang di Copa America 2019.

Mohamed Salah sendiri baru akan sibuk pada pekan depan. Ia akan segera berjuang bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2019 pada 21 Juni sampai 19 Juli mendatang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini