Ingin 'Cerai' Dari PSG, Neymar Tunggu Kabar dari Barcelona

Neymar disebut sudah berbicara pada pemilik klub soal masa depannya di PSG.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Ingin 'Cerai' Dari PSG, Neymar Tunggu Kabar dari Barcelona
Reaksi pemain PSG Neymar saat menghadapi Rennes di final Coupe de France yang berlangsung di Stade de France, Minggu (28/4/2019) [AFP]

Suara.com - Neymar dikabarkan sudah tak nyaman dan 'muak' di Prancis akhir-akhir ini. Dia ingin segera bercerai dari klub Raksasa Paris, PSG.

Bintang Brasil itu juga berharap Barcelona segera memberi sinyal untuk kedatangannya kembali ke Camp Nou.

Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris pada 2017 lalu. Kala itu dia menjadi pemain termahal dunia di bursa transfer dengan nilai 189 juta poundsterling atau setara Rp 3,4 triliun.

Seiring berjalan waktu, mantan pemain Santos FC ini mulai kehilangan performa lantaran isu negatif yang menyerang dia beserta drama cedera yang kerap diterimanya.

Dilansir dari mirror, Rabu (12/6/2019), pihakn Neymar telah bernegosiasi dengan bos klub bulan lalu tentang keinginannya hengkang dari PSG.

Neymar saat memperkuat Barcelona di ajang Piala Raja [AFP]
Neymar saat memperkuat Barcelona di ajang Piala Raja [AFP]

Laporan media Spanyol menyebut, Neymar cukup menyesal meninggalkan Blaugrana setelah membawa dua gelar La Liga dan Liga Champions kala berseragam Barcelona.

Kendati demikian, Barca diklaim cukup serius mempertimbangkan pemain 27 tahun itu kembali ke Camp Nou tanpa mengecewakan PSG.

Manajemen Blaugrana akan bergerak setelah menerima kepastian dari Les Parisiens apabila bersedia melepas bintang PSG itu di musim panas ini.

Terpisah, manajemen PSG berusaha membentengi Neymar dengan kontrak baru dengan nilai yang makin menggiurkan. Namun, Neymar tampaknya tak begitu antusias dan kuat menunjukkan gelagat untuk meninggalkan Parc des Princes musim ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini