Geram, Presiden PSG Wanti-wanti Pemainnya Agar Tak Berlagak Superstar

Nasser Al-Khelaifi mengultimatum agar tak ada lagi pemain yang berlagak bak superstar jika ingin tetap bertahan di PSG.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Geram, Presiden PSG Wanti-wanti Pemainnya Agar Tak Berlagak Superstar
Presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi (kiri) bersama presiden Real Madrid Florentino Perez. [AFP]

Suara.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, akhirnya benar-benar geram dengan tingkah laku para pemainnya. Ia pun mengultimatum agar tak ada lagi yang berlagak bak superstar jika ingin tetap bertahan di PSG.

PSG musim lalu memang terbilang tak sukses-sukses amat. Pasalnya, klub bertabur bintang itu hanya mampu meraih dua trofi domestik, yakni Ligue 1 dan Piala Super Prancis.

Sementara di kancah Eropa, PSG gagal total setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Manchester United. Padahal, kubu Les Parisiens memiliki hasrat besar menjuarai kompetisi paling elite di Benua Biru tersebut.

''Para pemain harus memikul tanggung jawab lebih dari sebelumnya. Ini akan berbeda, mereka akan lebih berusaha, lebih bekerja keras, mereka di sini tidak untuk bersenang-senang,'' ujar Nasser Al-Khelaifi dalam wawancara bersama France Football.

''Dan jika mereka tidak setuju atas sikap ini, pintu telah terbuka. Ciao! Saya tidak mau lagi ada yang punya sikap superstar,'' tandasnya.

Kegeraman Nasser Al-Khelaifi memang beralasan. Pasalnya, banyak pemain PSG yang tersandung masalah akhir-akhir ini, sehingga merusak konsentrasi mereka sebagai pesepak bola profesional.

Beberapa pekan lalu, Neymar tersandung kasus dugaan pemerkosaan kepada seorang perempuan yang dikenalnya lewat media sosial. Bahkan sebelumnya, pemain asal Brasil itu juga terlibat pemukulan terhadap seorang suporter setelah PSG kalah di final Piala Prancis.

Tak cuma Neymar, bintang muda mereka, Kylian Mbappe juga tengah menjadi sorotan lantaran mengaku sudah jengah berada di Parc des Princes. Pemain 20 tahun itu pun membuka pintu bermain di klub lain.

Kemudian ada gelandang Adrien Rabiot. Sudah sejak awal musim lalu ia sudah tak lagi menjadi bagian skuat inti PSG lantaran ngotot pergi dan menolak perpanjangan kontrak. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini