Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persela Beri Perhatian Khusus Pada Pemain Ini

Persela bersiap menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persela Beri Perhatian Khusus Pada Pemain Ini
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Bhayangkara FC (dok. Bhayangkara).

Suara.com - Persela Lamongan akan dijamu oleh Bhayangkara FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6/2019). Tantangan berat bakal dihadapi oleh Persela Lamongan.

Ya, Laskar Joko Tingkir --julukan Persela-- belum memetik kemenangan dari lima laga yang sudah dijalani. Alhaail, Persela saat ini berada di zona degradasi.

Kini, Persela dihadapkan dengan lawan yang cukup tangguh yaitu Bhayangkara FC. Sebagaimana diketahui, The Guardian --julukan Bhayangkara-- sedang dalam penampilan yang konsisten.

Pemain Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior (dok. Media Bhayangkara FC).
Pemain Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior (dok. Media Bhayangkara FC).

Apalagi, Bhayangkara FC punya striker menakutkan yakni Flavio Beck Junior. Pemain asal Brasil ini menjadi topskor sementara Liga 1 2019 dengan koleksi empat gol dari empat pertandingan.

"Kalau saya lihat justru materi pemain dari Bhayangkara cukup komplit dengan datangnya Flavio. Saya lihat pemain ini cukup tajam, cukup berbahaya, memiliki satu andalan yaitu long shoot yang bagus, itu perlu diantisipasi," kata Aji Santoso dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

"Tapi, kita tidak akan gunakan man to man marking. Kami akan waspada dengan pemain yang berbahaya di Bhayangkara FC. Tidak hanya Flavio saja termasuk Ilham Udin memiliki penampilan bagus di musim ini," tambahnya.

Aji menambahkan bahwa timnya telah melakukan persiapan cukup matang dan siap untuk melakoni laga besok.

"Kami sudah mencoba lapangan untuk persiapan menghadapi Bhayangkara besok malam. Kami hanya lakukan latihan ringan sore ini karena latihan lain sudah dilakukan di rumah sebelum ke Jakarta," pungkas Aji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini