Hadapi Persela, Bhayangkara FC Tak Mau Hanya Andalkan Flavio Beck Junior

Flavio saat ini adalah top skor sementara Liga 1 2019

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Hadapi Persela, Bhayangkara FC Tak Mau Hanya Andalkan Flavio Beck Junior
Pemain Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior (dok. Media Bhayangkara FC).

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan empat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6/2019). Pada pertandingan tersebut, striker Bhayangkara FC Flavio Beck Junior akan menjadi sorotan.

Flavio kini menjadi topskor sementara Liga 1 2019 dengan torehan empat gol dari empat pertandingan. Tentu, torehan tersebut menjadi catatan tersendiri bagi setiap lawan yang bakal menghadapi Persela.

Pelatih Persela, Aji Santoso sebelumnya mengatakan bakal mewaspadai sang pemain. Meski kemungkinan bakal adanya penjagaan ketat terhadap eks Borneo FC ini, juru racik Bhayangkara, Angel Alfredo Vera mengaku tidak khawatir.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (dok. Media Bhayangkara FC).
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (dok. Media Bhayangkara FC).

"Semua pemain sudah siap. Di dua pertandingan kemarin dia cetak gol, yang lain (pemain) juga membantu. Yang penting besok kita bisa memanfaatkan semua peluang. Kita ingin yang lain juga cetak gol," kata Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini telah mempelajari kekuatan Persela. Meski, Laskar Joko Tingkir --julukan Persela-- belum mendapat kemenangan di empat laga Liga 1 2019, Bhayangkara enggan meremehkannya.

"Kita sudah siap untuk pertandingan besok. Semoga besok jadi pertandingan yang menarik dan kami bisa raih tiga poin," pungkasnya.

"Saya lihat Persela tim kuat walau mereka belum menang, mereka punya pemain-pemain bagus dan kuat. Pertandingan tidak akan gampang besok, tapi kita akan maksimal untuk bisa dapat tiga poin," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini