Michael Essien Turut Kirim Doa untuk Kiper Persib Bandung

Cedera M. Natshir ternyata terdengar sampai telinga Essien.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Michael Essien Turut Kirim Doa untuk Kiper Persib Bandung
Mantan gelandang Chelsea dan AC Milan, Michael Essien, saat menghadiri sesi perkenalan oleh Persib Bandung, (14/3). [AFP/Timur Matahari]

Suara.com - Informasi cederanya kiper utama Persib Bandung, Muhammad Natshir, tampaknya telah meluas. Bahkan, kabar itu sudah sampai ke telinga Michael Essien yang kini berkarier di klub Azerbaijan.

Nasib nahas tengah dialami Muhammad Natshir. Ia mengalami cedera parah dalam pertandungan Persija Jakarta versus Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019) sore WIB.

Natshir mengalami cedera di babak pertama, setelah berbenturan dengan gelandang Persija, Bruno Matos. Kiper yang akrab disapa Deden itu pun tidak bisa melanjutkan pertandingan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Hasil diagnosa menunjukkan bahwa Deden mengalami patah tulang kering dan sudah dioperasi pada Kamis (11/7/2019) dinihari WIB. Ia dilaporkan butuh waktu hingga enam bulan untuk kembali pulih.

Musibah yang dialami Deden menarik simpati dari berbagai pihak. Salah satunya mantan pemain Persib Bandung yang pernah membela Chelsea dan Real Madrid, yakni Michael Essien. Ia berharap agar Natshir segera pulih.

"Cepat sembuh @deden_natshir01 tetap kuat temanku dan kembali lebih kuat," tulis Essien di akun Instagram pribadinya.

Essien berikan doa untuk M. Natshir. (Instagram/@michaelessien).
Essien berikan doa untuk M. Natshir. (Instagram/@michaelessien)

Sebagai informasi, Essien pernah bermain bersama Natshir saat membela Persib pada musim 2017-2018. Namun, Essien kemudian dilepas pihak Maung Bandung dan hijrah ke Azerbaijan untuk membela Sabail.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini