Sambangi Tira-Persikabo, Antonic: Madura United Bakal Hati-hati

Tira-Persikabo akan menjamu Madura United di Stadion Pakansari.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Sambangi Tira-Persikabo, Antonic: Madura United Bakal Hati-hati
Pelatih Madura United Dejan Antonic (tengah) dan Alberto Goncalves (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Tira-Persikabo. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Madura United akan bertandang ke markas Tira-Persikabo pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019).

Meski banyak dihuni oleh pemain-pemain bintang, Madura United bakal bermain hati-hati. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Madura United Dejan Antonic.

"Tira beda dari musim kemarin, sekarang ada beberapa pemain asing bagus, pelatihnya teman saya RD (Rahmad Darmawan), lama di sepak bola Indonesia, dan saya lihat satu tim yang tetap kerja keras, ya mereka. Tentu saja kita jangan lupa di sana ada beberapa pemain dengan kualitas yang cukup bagus, dan kita harus hati-hati besok," kata Dejan dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Lebih lanjut, ini merupakan pertandingan yang cukup penting bagi Madura United terkait posisi di klasemen.

Saat ini, Madura United ada di posisi tiga klasemen sementara dengan 13 poin. Sementara Tira-Persikabo menduduki posisi dua dengan 15 poin.

Namun, dari dua tim tersebut ada selisih satu pertandingan satu sama lain. Tira-Persikabo sudah melakoni tujuh laga, sementara Madura United baru lima.

"Sepakbola kadang kita main bagus tapi ngga menang, pentingnya di liga kita curi poin, besok kesempatan yang pertama, dan jangan lupa jalan masih panjang. Kita baru main lima laga, Tira sudah main tujuh laga, masih ada 28 laga lagi," ungkapnya.

"Tentu saja akan ada tim yang tidak stabil, kita harus tetap percaya sama anak-anak, dan saya percaya Tuhan akan bantu kita," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini