Jamu Persija di Pakansari, Tira-Persikabo Naikkan Harga Tiket Pertandingan

Duel Tira-Persikabo vs Persija akan digelar Selasa, 16 Juli 2019.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Jamu Persija di Pakansari, Tira-Persikabo Naikkan Harga Tiket Pertandingan
Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Tira-Persikabo akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019).

Menghadapi Persija, berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, manajemen Tira-Persikabo menaikkan harga tiket pertandingan.

Direksi Tira-Persikabo Rhendy Arindra mengatakan kenaikan harga tiket akan terjadi saat timnya menghadapi tim besar. Termasuk di dalamnya Persija Jakarta.

"Harga tiket itu sudah keputusan manajemen dari awal musim untuk big match. Bukan hanya lawan Persija, tapi lawan Persib, Arema, Persebaya, juga akan naik dari harga biasa," kata Rhendy dalam keterangan resminya.

"Sebenarnya harga lawan Persija tidak naik, dari awal kita sudah tetapkan. Karena Persija ditempatkan di tribun timur, jadi memang harganya seperti itu."

"Salah satu faktor kenaikannya karena memang biaya penyelenggaraannya naik lebih dari dua kali lipat dari pertandingan biasanya."

Meski demikian, belum diketahui berapa jumlah tiket yang bakal diberikan kepada suporter tim tamu, dalam hal ini Jakmania.

Berikut harga tiket pertandingan Tira-Persikabo Vs Persija Jakarta:

Tribun Utara dan Selatan: Rp 50 ribu
Tribun Timur: Rp 100 ribu
VIP: Rp 150 ribu
VVIP: Rp 250 ribu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini