Jose Mourinho: Inter Milan Harus Juara Serie A Italia 2019/2020

Jose Mourinho mengharapkan Inter Milan bisa segera mengakhiri puasa Scudetto.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Jose Mourinho: Inter Milan Harus Juara Serie A Italia 2019/2020
Manajer MU Jose Mourinho tersenyum puas usai mengantar Setan Merah menjuarai Liga Europa. [AFP]

Suara.com - Jose Mourinho turut memberikan prediksi mengenai calon juara Serie A Italia 2019/2020. Ia menjagokan mantan klubnya Inter Milan untuk bisa memenangi kompetisi tersebut.

Pria asal Portugal itu merasa sudah waktunya Inter Milan memenangi Scudetto lagi. Apalagi, skuat Nerazurri kini ditangani pelatih sekalliber Antonio Conte yang kualitasnya sudah terbukti.

Conte pernah tiga kali mempersembahkan Scudetto untuk Juventus. Kemampuannya dalam meracik strategi kembali dibuktikan ketika menangani Chelsea dengan memenangkan satu trofi Liga Primer Inggris.

"Nerazzurri harus memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin mereka akan melakukannya," kata Mourinho, dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Inter Milan sudah hamir satu dekade puasa trofi Scudetto. Terakhir kali trofi itu dimenangkan adalah pada musim 2009/2010, di mana ketika itu Jose Mourinho adalah nakhoda tim.

Jose Mourinho sendiri masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018 silam. Kini, ia menyibukkan diri dengan belajar bahasa Jerman, setelah menguasai lima bahasa (Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Italia).

Sementara klub masa depan Mourinho terbilang masih abu-abu. Namun, setelah menguasai bahasa Jerman, bukan tidak mungkin dirinya akan menangani tim raksasa Bundesliga, Bayuern Munchen, yang sudah cukup lama gaungnya tidak terdengar di Eropa.

"Saat ini saya sedang belajar bahasa Jerman karena itu satu-satunya bahasa yang belum saya kuasai. Saya bisa berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Italia. Lalu, tentu saja, saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan apapun, apalagi Jerman," tutup pria asal Portugal itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini