Conte Petik Kemenangan Pertama bersama Inter, De Vrij: Awal yang Baik

Stefan de Vrij senang dengan pendekatan yang dilakukan oleh Antonio Conte.

Suara.Com
Reky Kalumata
Conte Petik Kemenangan Pertama bersama Inter, De Vrij: Awal yang Baik
Bek Inter Milan Stefan de Vrij melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menghadapi AC Milan di San Siro stadium. Miguel MEDINA / AFP

Suara.com - Stefan de Vrij merasa senang dengan kemenangan pertama Inter Milan di tangan pelatih Antonio Conte. Hal itu dikatakan oleh De Vrij setelah Inter Milan menang atas tim Swiss, Lugano.

Conte berhasil melakoni debutnya dengan manis di Inter setelah menang 2-1 atas tuan rumah Lugano di Stadion Cornaredo, Swiss, Minggu (14/7/2019) malam WIB. Gol kemenangan skuat Biru-Hitam dicetak oleh pemain anyar Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic.

Stefan de Vrij yang dipasang bersama di jantung pertahanan Inter bersama Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio, senang skuatnya bisa meraih hasil positif bersama pelatih baru Antonio Conte.

Lugano vs Inter Milan. (Dok. Inter).
Lugano vs Inter Milan. (Dok. Inter).

"Itu adalah awal yang baik," kata De Vrij kepada Sportitalia. "Selalu luar biasa bisa kembali ke lapangan. Kami sudah bekerja sangat keras minggu ini, tetapi itu perlu untuk mulai mendapatkan menit bermain."

"Pertandingan ini diperlukan untuk membantu kami memahami apa yang diinginkan pelatih, dan bagaimana kami ingin bermain. Itu berjalan dengan baik, penting untuk memulai dari awal seperti ini."

De Vrij juga senang strategi dan teknik yang diterapkan oleh Conte. "Saya suka pendekatannya, dia selalu positif dan dia menjelaskan dengan baik apa yang dia inginkan," ujarnya.

Selain itu, De Vrij juga menegaskan bahwa Inter tidak memikirkan soal spekulasi Mauro Icardi yang. Penyerang asal Argentina ini kencang dikabarkan akan meninggalkan Inter setelah disebut sebut tidak diinginkan oleh pelatih Antonio Conte.

"Masalah Icardi bukan urusan kita. Kita hanya memikirkan apa yang harus kita lakukan," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini