Link Live Streaming Persipura vs Madura United, Debut Jacksen F Tiago

Pertandingan live streaming antara Persipura vs Madura United akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Link Live Streaming Persipura vs Madura United, Debut Jacksen F Tiago
Penjaga gawang Persipura Jayapura, Dede Sulaiman (ketiga kiri) menangkap bola saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Suara.com - Persipura Jayapura akan menjamu Madura United pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua pada Selasa (16/7/2019). Rencananya, duel sengit itu akan disiarkan langsung oleh O Channel TV atau melalui link streaming di bawah ini.

Pertandingan live streaming antara Persipura vs Madura United akan dimulai pukul 13.30 WIB. Tim tuan rumah dipastikan bakal bermain ngotot demi meraih poin penuh untuk mengangkat posisi mereka dari zona degradasi.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, pun meyakini Boaz Salossa dan kawan-kawan bisa meraih poin penuh di kandang. Lebih lagi, Tim Mutiara Hitam akan disaksikan langsung oleh ribuan pendukungnya.

''Semoga dengan kerja keras dan komitmen serta dukungan doa dari warga Papua, kita bisa raih kemenangan perdana,'' kata Jacksen F Tiago dalam sesi jumpa pers di Kota Jayapura, Papua, Senin (15/7/2019).

Ia sadar betul bahwa tanggung jawab yang diberikan kepadanya begitu berat, mengingat posisi Persipura di klasemen sementara Liga 1 2019 berada di peringkat 17. Namun dengan latihan yang intensif, target poin penuh bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan.

''Saya diberi tanggung jawab untuk bisa bekerjasama dengan anak-anak kita, persiapan kita cukup singkat hampir tiga hari kita bersama. Jelas kita tahu bahwa bukan sebuah waktu yang cukup untuk melakukan sebuah perubahan yang cukup drastis tapi paling tidak aura bahagia, gembira, enjoy dari anak-anak sudah terlihat,'' ungkap eks pelatih Barito Putera itu.

Sementara itu, pelatih Madura United, Dejan Antonic, menginginkan pertandingan melawan tuan rumah Persipura Jayapura bisa tersaji indah. Namun, ia menargetkan bisa mencuri poin di laga tersebut.

''Sekali lagi saya mau lihat suatu pertandingan bagus dan tersaji indah dengan gaya permainan positif. Karena cuma dengan seperti itu kita bisa bantu sepak bola Indonesia agar lebih maju,'' kata Dejan Antonic dalam jumpa pers.

''Tapi kita datang ke sini untuk curi poin.  Dan jika kita ingin curi poin maka kita harus kerja keras,'' tandasnya.

Berikut link live streaming antara Persipura vs Madura United.

Link 1

Link 2

Link 3

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini