Link Live Streaming Tira-Persikabo vs Persija, Tantangan Rahmad Darmawan

Laga Tira-Persikabo vs Persija Jakarta akan kick off hari ini pukul 15.30 WIB.

Suara.Com
Reky Kalumata
Link Live Streaming Tira-Persikabo vs Persija, Tantangan Rahmad Darmawan
Pemai Tira-Persikabo Ciro Henrique Alves melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/6/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Suara.com - Laga Tira-Persikabo vs Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019) sore yang bisa disaksikan secara live streaming Indosiar.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan. Pasalnya, wajib bagi mereka mengamankan poin di kandang agar tetap bertahan di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Tira-Persikabo saat ini berada di posisi puncak dengan poin 16 dari delapan pertandingan. Tentu saja bermain di kandang sendiri akan membuat Tira-Persikabo lebih percaya diri menghadapi Persija.

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang melawan Madura United. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang melawan Madura United. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Meski dalam kepercayaan diri yang tinggi namun Rahmad Darmawan tetap tak mau meremehkan mantan klubnya tersebut. Hal ini yang menjadi tantangan sendiri bagi Rahmad Darmawan.

"Persija tidak banyak mengganti pemain musim ini. Ini peluang kami sekaligus menjadi tantangan," kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Di kubu Persija, Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga memiliki rasa percaya diri. Pasalnya, Persija punya rekor yang bagus dimana mereka telah tiga kali menang dalam lima laga terakhir menghadapi Tira-Persikabo.

Persija Julio Banuelos pun sudah melakukan persiapan matang menghadapi Tira-Persikabo. "Persiapan kami sudah maksimal. Saya berharap kami bisa tampil baik dan memenangi pertandingan," ujarnya.

Laga Tira-Persikabo vs Persija bisa disaksikan secara langsung di channel televisi Indosiar atau live streaming dengan mengklik Link 1 atau Link 2 ini, di mana kick off akan dilakukan pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini