Nyaris Imbang, Pelatih Borneo FC Angkat Topi buat Barito Putera

Borneo FC menang tipis 4-3 atas Barito Putera.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Nyaris Imbang, Pelatih Borneo FC Angkat Topi buat Barito Putera
Pelatih Borneo FC Mario Gomez didampingi Penjaga Gawang Nadeo saat konferensi press di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (18/7). [Antara]

Suara.com - Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku puas dengan penampilan timnya karena bisa melalui pertandingan berat menghadapi Barito Putra dengan kemenangan tipis 4-3 pada lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (18/7/2019).

Mario Gomez menilai para pemainnya tampil dengan semangat yang tinggi dan tidak mau menyerah dengan tekanan lawan yang juga memberikan perlawanan maksimal di sepanjang pertandingan.

"Barito tampil sangat bagus, terbukti mereka bisa saling balas gol dan beruntung pada hasil akhir kami bisa meraih kemenangan di laga yang sangat penting ini," kata Mario Gomez kepada awak media usai pertandingan di Stadion Segiri Samarinda.

Meski demikian, pelatih berpaspor Argentina ini tetap memberikan catatan kepada pemainnya, khususnya terkait dengan dua gol cepat yang dicetak oleh tim lawan dalam kisaran waktu sepuluh menit.

Gomez mengatakan beberapa kesalahan dalam pertandingan, khususnya koordinasi antarpemain, akan diperbaiki pada sesi latihan menghadapi laga selanjutnya.

"Tentunya kami akan melakukan evaluasi, meski tim kami menang, kami kecolongan tiga gol dan evaluasi bukan hanya untuk lini belakang saja, namun kolektivitas tim secara keseluruhan," bebernya seperti dikutip Antara.

Sementara itu, penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Agrowinata mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya di laga kandang.

"Lawan juga memberikan perlawanan maksimal dan mereka hampir saja membuat hasil imbang. Kami bersyukur di menit akhir kami bisa menambah satu gol untuk memastikan kemenangan," ujar Nadeo.

"Terus terang ini laga yang berat, karena beberapa kali lawan bisa mengimbangi gol yang kita buat, dan mereka terus memberikan tekanan sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Borneo FC beranjak ke posisi tujuh dengan koleksi 13 poin. Di pertandingan berikutnya, Borneo FC akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung pada 22 Juli mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini