Ngebet Pulangkan Neymar, Barcelona Sodorkan Enam Pemain plus Rp 1,5 miliar

Harga tersebut naik dua kali lipat dari tawaran awal yang hanya 40 juta euro (Rp 626 miliar).

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Ngebet Pulangkan Neymar, Barcelona Sodorkan Enam Pemain plus Rp 1,5 miliar
Neymar meninggalkan gedung pengadilan di Sao Paulo, Brasil, 13 Juni 2019 [AFP]

Suara.com - Barcelona nampaknya ngebet untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Menurut laporan terbaru, manajemen Blaugrana bakal menaikkan tawaran untuk bintang Paris Saint-Germain itu.

Melansir dari Sky Sports, Barcelona siap merogoh kocek hingga 100 juta euro (Rp 1,5 miliar) untuk mendatangkan Neymar. Artinya, harga tersebut naik dua kali lipat dari tawaran awal yang hanya 40 juta euro (Rp 626 miliar).

Selain dalam bentuk dana segar, Barcelona juga menyertakan enam pemain yang bisa dipilih PSG. Jumlah tersebut juga naik dua kali lipat dari tawaran awal yang hanya menyertakan dua pemain, yakni Ivan rakitic dan Philippe Coutinho.

Kendati demikian, transfer Neymar diprediksi bakal sulit terjadi. Sebab, kubu PSG hanya mau menerima uang tak kurang dari 222 juta euro. Jumlah tersebut sama seperti saat PSG membeli Neymar dari Barcelona pada 2017 silam.

Neymar merayakan golnya bersama Rafinha saat masih memperkuat Barcelona. LLUIS GENE / AFP
Neymar merayakan golnya bersama Rafinha saat masih memperkuat Barcelona. (LLUIS GENE / AFP)

Apalagi Barcelona juga baru mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Raksasa Catalan itu harus mengeluarkan biaya senilai 120 juta Euro (Rp 1,8 triliun).

Kini, Neymar pun dikaitkan dengan klub lain. Pesepak bola 27 tahun itu sedang digosipkan dengan Juventus dan Manchester United.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini