Begini Pembagian Pintu Masuk Final Piala Indonesia dan Indonesia Open 2019

Final Piala Indonesia dan Indonesia Open akan digelar di lokasi yang sama besok.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Begini Pembagian Pintu Masuk Final Piala Indonesia dan Indonesia Open 2019
Trofi Piala Indonesia 2018. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Suara.com - Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dipastikan bakal dipadati oleh pengunjung besok, Minggu (21/7/2019). Bagaimana tidak, dua event besar digelar bersamaan di kawasan tersebut.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno ada laga final leg pertama Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Laga tersebut bakal menarik minat penonton, khususnya dari kelompok suporter Persija, Jakmania.

Tidak jauh dari lokasi tersebut, ada laga puncak Indonesia Open 2019 di Istora Senayan.

Pastinya, pencinta bulutangkis Tanah Air tidak akan melewatkan momentum di mana ada pertandingan All Indonesian Final, antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Final Indonesia Open dimulai pada pukul 14.00 WIB. Sementara kick off final Piala Indonesia antara Persija vs PSM dimulai pukul 15.30 WIB.

Terkait hal tersebut, pihak GBK sudah punya rekayasa pintu masuk untuk penonton di dua event tersebut.

Para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan Indonesia Open bisa masuk dari pintu timur GBK. Sementara wilayah Barat, dikhususkan bagi para penonton Persija kontra PSM.

"Jadi pintu masuk sudah ditentukan oleh pihak GBK. Indonesia Open pintu 5 sama 7, jadi Timur GBK untuk Indonesia Open. Sementara Barat untuk penonton Piala Indonesia," kata Security Officer Persija Jakarta, Dicky Milano, saat ditemui di kawasan SUGBK, Senayan, Sabtu (20/7/2019).

Panitia pelaksana pertandingan Persija telah merilis tiket sebanyak 68.250 lembar. Sementara untuk pendukung PSM, Panpel Persija memberikan jatah sebanyak 3000 lembar.

Namun, hingga saat ini baru 2500 yang terkonfirmasi bakal dilepas.

"Kuota 3000 tiket (pendukung PSM). Tapi yang sudah konfirmasi baru 2500," jelas Dicky.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini