Maurizio Sarri Beri Kode Agar Dibelikan Paul Pogba

Sarri menyebut bahwa dirinya menyukai permainan Paul Pogba.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Maurizio Sarri Beri Kode Agar Dibelikan Paul Pogba
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Twitter/@Juventusfc).

Suara.com - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, baru-baru ini membuat pengakuan bahwa dirinya menyukai gaya bermain gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia akan senang jika memiliki gelandang asal Prancis itu dalam timnya.

Namun, Sarri tidak bisa berbuat banyak mengenai kemungkinan mendatangkan Pogba ke Juventus. Sebab, ia sendiri tidak tahu apakah manajemen Bianconeri sedang mendekati geladang 26 tahun itu.

Yang jelas, meski Juventus sudah mendatangkan gelandang anyar seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot, ia tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk Pogba jika ingin membela Juventus.

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. [AFP/Paul Ellis]
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. [AFP/Paul Ellis]

"Saya bukan direktur teknik, jadi saya tidak tahu (Pogba akan datang ke Juventus)," kata Sarri, dikutip dari ESPN.

"Saya sangat menyukainya, tapi saya tidak tahu situasinya. Pogba adalah pemain Manchester United, jadi saya tidak ingin membahasnya," tuturnya menambahkan.

Pogba memang santer dikaitkan kepindahan dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, kenyataannya, mantan gelandang Juventus itu masih berada dalam skuat Setan Merah dalam tur pramusim, termasuk di International Champion Cup (ICC) 2019.

Manchester United dikabarkan memasang harga super tinggi untuk Pogba. Menurut sumber ESPN, gelandang Prancis itu dibanderol dengan kisaran 160 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun). Harga itulah yang membuat Real Madrid yang sebelumnya juga berminat kini langsung mengurungkan niat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini