Tottenham Disebut Ingin Pulangkan Gareth Bale, Pochettino Tak Tahu-menahu

Mauricio Pochettino mengaku buta soal ketertarikan Tottenham pada Bale di musim panas ini.

Suara.Com
Rully Fauzi
Tottenham Disebut Ingin Pulangkan Gareth Bale, Pochettino Tak Tahu-menahu
Winger Real Madrid, Gareth Bale. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Suara.com - Tottenham Hotspur belakangan ini santer disebut ingin memulangkan mantan bintang mereka, Gareth Bale, ke London Utara pada bursa transfer musim panas 2019.

Manajemen Tottenham disebut-sebut bersedia membayar sebesar 60 juta euro (sekira Rp 940 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan attacker berusia 30 tahun tersebut di musim panas ini.

Kubu Real Madrid sendiri, melalui sang pelatih, Zinedine Zidane, baru saja mengonfirmasi jika Bale memang akan segera dilepas.

Tak masuk rencana sang entrenador untuk musim 2019/2020, Zidane menyebut jika makin cepat Bale dilepas, maka itu akan makin baik bagi semua pihak.

Kontrak Bale bersama Real Madrid sendiri sejatinya baru akan expired pada musim panas 2022 mendatang. 

Well, sebelumnya Bale membela panji Tottenham pada 2007-2013, sebelum dibeli Real Madrid dengan harga fantastis 85 juta pounds (sekira Rp 1,47 triliun), yang memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas 2013 lalu.

Kini, Bale pun telah santer disebut bakal comeback ke Tottenham, sebagaimana The Lilywhites --julukan Tottenham-- diyakini sangat berharap bisa mengamankan servis megabintang Timnas Wales itu di jendela transfer kali ini, meski dengan cut-price.

Namun demikian, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino rupanya mengaku tak tahu-menahu soal kabar ketertarikan timnya pada Bale ini.

"Saya melihat kabar soal Gareth di media, tapi saya tidak tahu klub mana yang sedang berusaha merekrut dia. Tottenham? Saya malah tak tahu-menahu soal ini," papar Pochettino seperti dimuat GOAL Intl. 

"Saya tidak punya informasi apa pun dari presiden saya (Presiden Tottenham, Daniel Levy). Saya tidak tahu, apakah ini kami atau klub lain yang tertarik padanya. Ini tugas presiden saya," urai pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini