Unggah Foto Sedang Mandi, Mohamed Salah Dikecam Umat Muslim

Mohamed Salah dikecam umat muslim.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Unggah Foto Sedang Mandi, Mohamed Salah Dikecam Umat Muslim
Pemain Liverpool Mohamed Salah memegang bola saat final Liga Champions. Ben STANSALL / AFP

Suara.com - Mohamed Salah dikabarkan bakal jadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris. Namun, di tengah kabar nan menggembirakan itu, pemain Timnas Mesir ini baru saja mendapat kecaman dari umat Muslim.

Gagal membawa Mesir mempertahankan gelar di ajang Piala Afrika 2019, sepertinya tak lantas membuat sinar Mohamed Salah meredup.

Ya, meski kurang moncer di level timnas hal tersebut tak membuat ragu manajemen Liverpool untuk tetap mempertahankannya di Anfield. Bahkan untuk membuat sang pemain kerasan, Liverpool siap memberikan gaji selangit pada Salah.

Dilansir dari The Sun, Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan gaji sebesar 22,4 juta pound sterling per tahun atau sekitar Rp392 miliar.

Langkah tersebut sengaja diambil Liverpool yang khawatir asetnya tersebut bakal 'dicuri' Real Madrid yang rumornya juga sangat menginginkan tanda tangan Mohamed Salah.

Terlepas dari gaji selangit itu, Mohamed Salah baru saja mendapat kecaman dari sejumlah umat Muslim. Ini lantaran unggahan foto di akun Instagramnya yang dianggap kurang pantas.

Mohamed Salah unggah foto saat mandi di akun Instagramnya. [@mosalah / Instagram]
Mohamed Salah unggah foto saat mandi di akun Instagramnya. [@mosalah / Instagram]

Ya, baru saja Mohamed Salah mengunggah foto kala sedang mandi. Terlihat dari foto itu, Salah hanya mengenakan celana dalam warna hitam dengan bertelanjang dada. Sontak saja foto itu mendapat reaksi terutama sejumlah fans yang sebagian besar merupakan muslim.

"tolong jangan lakukan itu Mo, aku tak ingin kamu kehilangan respect," kata akun @captain_aj_jabali.

"kamu bukan muslim," tulis akun @khamid_sharipov disertai emoticon tangan dengan jempol ke bawah menandakan kecewa.

Sebelum ini, Mo Salah juga sempat dikecam oleh para fansnya kala mengunggah foto telanjang dada saat liburan kompetisi musim lalu di sebuah pantai. Meski begitu, ia tetap bergeming tak menghapus foto tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini