Diganti Maurizio Sarri, Cristiano Ronaldo Kesal dan Ngomel-ngomel

Ronaldo menunjukkan ekspresi kecut ketika ditarik keluar oleh Maurizio Sarri.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Diganti Maurizio Sarri, Cristiano Ronaldo Kesal dan Ngomel-ngomel
Momen cekcok Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri. (Roslan Rahman/AFP).

Suara.com - Pemandangan menarik terlihat dalam pertandingan Juventus kontra Tottenham Hotspur dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019). Cristiano Ronaldo terciduk cekcok dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Momen perselisihan tersebut terjadi setelah Ronaldo ditarik ke luar lapangan oleh Sarri pada menit ke-63, untuk digantikan oleh pemain muda Matheus Pereira.

Semula terlihat tidak ada yang janggal. Ronaldo meninggalkan lapangan dengan biasa dan sempat berjabat tangan Matheus Pereira dan para asisten pelatih Juventus. Namun, ketika berseua Sarri, Ronaldo tiba-tiba menunjukkan ekspresi kesal.

Ronaldo juga terlihat berkata sesuatu kepada Sarri. Kemudian, Sarri membalas perkataan yang pemain dengan gestur kebingungan. Eks bintang Real Madrid itu pun lalu pergi ke bangku cadangan sembari ditepuk pundaknya oleh Sarri.

Kekesalan Ronaldo disinyalir karena tidak puas dengan keputusan Sarri. Apalagi, tiga menit sebelum diganti, ia sukses mencetak gol yang membuat kedudukan semula imbang 1-1, menjadi unggul 2-1 untuk Juventus.

Sayangnya, keunggulan Juventus tidak mampu dipertahankan hingga menit akhir pertandingan. Tottenham justru menyarangkan dua gol melalui aksi Lucas Moura pada menit ke-65 dan gol memukau dari Harry Kane di masa injury time babak kedua.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini