Sang Klien Segera Dilego Real Madrid, Agen Gareth Bale Kecam Zidane

Agen Gareth Bale berang dengan perilaku Zinedine Zidane.

Suara.Com
Rully Fauzi
Sang Klien Segera Dilego Real Madrid, Agen Gareth Bale Kecam Zidane
Attacker Real Madrid, Gareth Bale. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Suara.com - Agen attacker Real Madrid, Gareth Bale, berang bukan kepalang pada Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos --julukan Real Madrid.

Ini setelah Zidane secara terangan-terangan menyebut, atau lebih tepatnya memastikan, jika Bale akan segera dilego Real Madrid.

Dikatakan Zidane sebelum laga International Champions Cup 2019 kontra Bayern Munich, Minggu (21/7/2019) pagi WIB, makin cepat Bale dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 ini, maka itu akan makin baik bagi semua pihak.

Seperti diketahui, Bale memang sudah tak masuk dalam rencana Zidane untuk musim 2019/2020, meski megabintang Timnas Wales itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2022 mendatang.

"Bale tidak bermain (lawan Bayern) karena dia segera akan pergi. Kami harap dia bisa pergi secepatnya, ini akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Jika dia pergi besok, itu lebih baik. Kami sedang bekerja mencarikan tim baru untuknya," ucap Zidane, seperti dimuat Sky Sports.

Well, mendengar komentar Zidane soal sang klien, Jonathan Barnett selaku agen Bale pun sontak naik pitam.

"Zidane memalukan! Dia sangat memalukan bicara seperti itu tentang seseorang yang telah melakukan begitu banyak untuk Real (Madrid)," ketus Barnett mengutip Sky Sports.

"Jika dan kapannya Gareth pergi itu karena ketertarikan Gareth sendiri, dan tidak ada urusannya dengan dorongan Zidane!" kecamnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini