Punya Pengaruh Positif, Juan Mata Minta Pogba Bertahan di Manchester United

Masa depan Paul Pogba di Manchester United sedang menjadi sasaran spekulasi

Suara.Com
Reky Kalumata
Punya Pengaruh Positif, Juan Mata Minta Pogba Bertahan di Manchester United
Gelandang Manchester United Juan Mata (kiri) merayakan golnya dengan Paul Pogba saat menghadapi Chelsea di Old Trafford. Paul ELLIS / AFP

Suara.com - Juan Mata berharap Paul Pogba tetap bertahan di Manchester United karena pemain internasional Prancis ini dinilai memiliki pengaruh yang positif bagi rekan rekannya.

Pogba telah mengutarakan keinginannya pada Juni lalu ingin mencari tantangan baru di tempat lain. Gelandang Prancis ini pun telah dihubungkan dengan mantan klubnya, Juventus dan juga klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ia telah berusaha keras untuk bermain dengan sesuai yang diharapkan sejak datang ke Old Trafford. Pogba diboyong MU dari Juventus pada Agustus 2016 dengan rekor transfer dunia saat itu 89 juta poundsterling.

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. [AFP/Paul Ellis]
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. [AFP/Paul Ellis]

Meski spekulasi masa depannya sedang menjadi sorotan namun Pogba masih tetap masuk dalam skuat MU dalam tur pra musim di Australia dan Asia. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun berharap masih bisa memakai jasanya.

Kini Juan Mata juga berharap Pogba juga bertahan di Old Trafford dan membantu rekan- rekannya

"Kita semua tahu Paul Pogba. Dia adalah gelandang yang fantastis, dan pria yang sangat baik, sangat positif, dan pengaruh yang baik untuk semua orang," kata Juan Mata seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya pikir dia bahagia dan dapat menyatukan semua orang, tetapi saya tidak bisa berbicara untuk orang lain - saya berbicara untuk diri saya sendiri."

"Sebagai rekan setim dan teman, saya ingin dia tetap berada di sini dan bahagia karena dia pemain yang sangat baik bagi kami," ujarnya

Sementara David de Gea tampaknya masih akan melanjutkan karirnya di MU setelah ia dilaporkan siap menandatangani perpanjangan kontrak enam tahun.

"David adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan salah satu teman terbaik saya, jadi saya ingin dia tetap di sini," pungkas Juan Mata.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini