Risih, Takefusa Kubo Sebut Pemberitaan Tentang Dirinya Berlebihan

Pemberitaan tentang Kubo selalu heboh di Jepang.

Suara.Com
Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Risih, Takefusa Kubo Sebut Pemberitaan Tentang Dirinya Berlebihan
Pemain Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo. (Aaron M. Sprecher/AFP).

Suara.com - Bintang asal Jepang, Takefusa Kubo, merasa risih dengan pemberitaan tentang dirinya di negara asalnya. Ia menyebut semua itu terlalu berlebihan.

Kubo menjadi bintang muda yang dielu-elukan pecinta sepak bola negeri Sakura. Sebab, di usianya yang baru 18 tahun, ia sudah berseragam klub hebat Eropa, Real Madrid.

Pemberitaan tentang dirinya bersama Real Madrid pun terus mengalir di Jepang. Apalagi, ketika ia menjalani laga debut bersama Los Blancos di International Champions Cup (ICC) 2019, ekspos media semakin kencang.

Sebagai informasi, Kubo turut dimainkan oleh Real Madrid ketika menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2019). Ia turun di babak kedua dengan menggantikan Toni Kroos.

Namun, Kubo ternyata kurang senang jika berita tentang dirinya bergitu deras di Jepang. Ia menilai keadaan pemberitaan dirinya sudah berlebihan.

"Saya tahu apa yang terjadi di negara saya. Orang-orang agak berlebihan. Ada banyak sorotan kepada saya, dan saya tidak begitu suka itu. Saya berpikir di atas lapangan," kata Kubo, dikutip dari Marca.

Terlepas dari itu, Kubo bersyukur bisa mendapatkan kesempatan tampil perdana bersama Real Madrid. Ia berharap bisa berkontribusi lebih banyak lagi pada laga-laga ke depan.

"Saya sangat senang debut bersama Real Madrid, meskipun kami kalah dan saya selalu benci kalah. Rencana saya adalah membantu tim sebanyak mungkin," tuturnya menambahkan.

Pada pertandingan ICC 2019 selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Arsenal pada Rabu (24/7/2019). Dalam kesempatan itu, tidak menutup kemungkinan Kuba bakal kembali mendapat kesempatan bermain lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini