Lampard Berharap Kante Siap Bermain Lawan Manchester United

N'Golo Kante pulang lebih awal dari tur pramusim Chelsea

Suara.Com
Reky Kalumata
Lampard Berharap Kante Siap Bermain Lawan Manchester United
Gelandang Chelsea asal Prancis, N'Golo Kante. [AFP/Glyn Kirk]

Suara.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard berharap gelandang N'Golo Kante sudah pulih sepenuhnya saat menghadapi Manchester United di laga pembuka musim Liga Inggris 2019/2020.

Kante kembali ke Inggris pekan lalu dari perjalanan tur pramusim Chelsea ke Jepang. Pemain internasional Prancis ini akan melanjutkan rehabilitasi karena belum pulih total dari cedera lututnya yang didapatnya di akhir musim.

Usai kemenangan Chelsea 2-1 atas Barcelona di Saitama Stadium, Jepang, Selasa (23/7/2019), Lampard menjelaskan alasan Kante absen dalam tur Chelsea di pramusim ini.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Kazuhiro NOGI / AFP)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Kazuhiro NOGI / AFP)

"Saya mengirimnya pulang beberapa hari yang lalu. Saya pikir itu lebih bermanfaat baginya untuk berada di Cobham dengan fasilitas yang kami miliki di sana," ungkap Lampard seperti dilansir Skysport.

"Ini bukan langkah mundur besar yang telah diambil. Dia membaik dan mudah-mudahan pada saat kita kembali dan memulai pelatihan menjelang akhir pekan dia akan berada dalam posisi untuk bergabung dengan kami," harapnya.

Manajer baru Chelsea ini pun tetap optimistis Kante bisa dimainkan untuk laga pembuka Liga Inggris saat bertandang ke markas Manchester United pada 11 Agustus nanti.

"Saya harap begitu. Saya tidak suka mendahului karena dia belum sepenuhnya berlatih tetapi dokter mengatakan kepada saya [seharusnya baik-baik saja].

"Saya berharap dia siap untuk awal musim dan mungkin itu [istirahat] yang bagus untuk seorang pemain yang telah memainkan begitu banyak pertandingan selama beberapa tahun terakhir pada tingkat seperti itu dalam hal output dan energi," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini