Sudah Bugar, Sadio Mane Siap Jadi Starter Lawan Chelsea

Sadio Mane sebelumnya hanya bermain selama 16 menit di Liga Primer Inggris 2019/2020.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Sudah Bugar, Sadio Mane Siap Jadi Starter Lawan Chelsea
Striker Liverpool Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers di Anfield pada pekan terakhir Liga Inggris. Paul ELLIS / AFP

Suara.com - Sadio Mane memberikan kode agar tampil sejak menit awal saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea di Piala Super Eropa 2019. Ia merasa kebugaran tubuhnya sudah siap tempur.

Mane baru bergabung latihan Liverpool pada pekan lalu, usai menghabiskan jatah libur musim panas. Ia mendapat kesempatan istirahat lebih panjang dari pemain The Reds lainnya karena membawa Senegal ke final Piala Afrika 2019.

Waktu liburan panjang membuat kondisi Mane belum siap untuk melakoni pertandingan selama 90 menit. Oleh karena itu, ia hanya tampil selama 16 menit saat Liverpool melawan Norwich City pada laga perdana di Liga Primer Inggris 2019/2020, Jumat (9/8/2019).

Namun, Mane memastikan bahwa kini kebugaran tubuhnya sudah bagus. Ia siap untuk menjadi starter saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea pada ajang Piala Super Eropa 2019 di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

"Kebugaran saya sudah kembali. Jadi saya sudah bermain sepak bola profesional cukup lama bahkan tidak pernah berlibur selama tujuh tahun, sehingga saya sudah terbiasa. Pasti saya siap (main dari menit awal). Ayo lakukan," ujar Mane, dikutip dari Daily Star.

Sadio Mane adalah top skor Liverpool di Liga Primer Inggris musim lalu dengan torehan 22 gol. Ia juga cukup produktif membobol gawang Chelsea dengan catatan tiga gol dan dua assist dari delapan pertemuan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini