Donny Van de Beek Galau Pilih Real Madrid atau Ajax

Van de Beek sedang jadi buruan Real Madrid.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Donny Van de Beek Galau Pilih Real Madrid atau Ajax
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. (Emmanuel Dunand/AFP)

Suara.com - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek, semakin dekat dengan kepindahan ke Real Madrid. Namun, ia sendiri sebenarnya masih galau untuk memutuskan.

Real Madrid dikabarkan sudah bergerak untuk memboyong Van de Beek dari Ajax. Keputusan ini diambil setelah Los Blancos kesulitan untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Van de Beek mengakui ada pendekatan yang dilakukan oleh Real Madrid. Gelandang 22 tahun itu berencana didatangkan dengan mahar sebesar 45 juta euro (Rp 715 miliar).

Namun, Van de Beek masih belum memutuskan secara pasti klub mana yang akhirnya dirinya pilih. Ia menilai Real Madrid dan Ajax sama-sama klub yang luar biasa.

"Belum ada yang pasti, tapi ada kesempatan bagus saya akan melanjutkan di sini. Apa pun yang terjadi, Real Madrid dan Ajax adalah klub yang fantastis. Saya tidak bisa mengeluh," kata Van de Beek, dikutip Marca.

Van de Beek adalah salah satu motor lini tengah Ajax yang tersisa untuk mengarungi musim 2019/2020. Sebelumnya, kreator andalan Ajax lainnya, Frenkie de Jong, sudah memutuskan untuk bergabung Barcelona.

Pihak Ajax sendiri berharap Van de Beek bisa bertahan labih lama lagi di negara Kincir Angin tersebut. Namun, semua masih belum bisa dipastikan mengingat bursa transfer di Spanyol baru resmi ditutup pada tanggal 2 September 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini