Ivan Perisic Ungkap Alasan Terima Pinangan Bayern Munchen

Perisic resmi menjadi pemain Bayern Munchen.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ivan Perisic Ungkap Alasan Terima Pinangan Bayern Munchen
Ivan Perisic di laga Inter Vs ChievoVerona, (3/12). (AFP)

Suara.com - Ivan Perisic telah menerima pinangan raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada bursa transfer musim panas 2019. Ia memiliki alasan tersendiri mengenai keputusan dirinya.

Bayern Munchen resmi mengumumkan kedatangan Ivan Perisic pada Selasa (13/8/2019) sore WIB. Winger Timnas Kroasia itu diboyong dengan status pinjaman satu musim dan opsi permanen di akhir musim.

Bayern Munchen merupakan tim yang memiliki reputasi fantastis di mata Perisic. Jadi, pemain 30 tahun itu tidak bisa menolak jika klub tersebut meminati dirinya.

Perisic pun berjanji akan melakukan yang terbaik bersama Bayern Munchen. Ambisi dirinya tidak hanya memenangkan prestasi di kompetisi Jerman, tetapi juga Liga Champions pada musim 2019/2020.

"Saya sangat senang kembali ke Jerman. Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami ingin tampil menyerang, tak cuma di Bundesliga dan DFB-Pokal, tapi juga Liga Champions," ujar Perisic, dikutip dari Football Italia.

"Semua orang tahu Bayern adalah klub yang sangat besar, bagi saya salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Jadi ketika klub seperti ini memanggil, Anda tidak bisa bilang tidak. Saya janji akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk meraih banyak trofi," tuturnya menambahkan.

Bayern Munchen adalah klub Jerman ketiga yang pernah dibela Perisic. Sebelumnya, ia sempat empat tahun merumput bersama dua tim Jerman lainnya, yakni Borussia Dortmund (2011-2013) dan VfL Wolfsburg (2013-2015).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini