Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee

Hal ini diumumkan pihak Shopee di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019) siang.

Suara.Com
Rully Fauzi
Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) resmi jadi brand ambassador Shopee. [dok. Shopee]

Suara.com - Platform e-commerce, Shopee menghadirkan gebrakan baru. Bagaimana tidak, megabintang sepakbola dunia yang kini bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo, resmi diplot sebagai brand ambassador platform e-commerce yang bermarkas di SIngapura tersebut.

Semenjak diluncurkan di Singapura pada 2015 lalu, Shopee memang mulai merambah kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam dan Filipina.

Cristiano Ronaldo sendiri akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee 99 Super Shopping Day.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo resmi jadi brand ambassador Shopee. [Laman resmi Shopee]
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo resmi jadi brand ambassador Shopee. [Laman resmi Shopee]

Ronaldo pun mengaku bangga jadi brand ambassador Shopee. Kapten Timnas Portugal itu mengakui jika dirinya dan Shopee memiliki kesamaan soal ambisi.

"Saya bangga menjadi brand ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama demi menjadi yang terbaik dalam suatu bidang," ucap Ronaldo dalam siaran pers yang diterbitkan Shopee di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019) siang.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk fans dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat buat para penggunanya," lanjut penyerang berusia 34 tahun.

Sementara itu, CEO Shopee, Chris Feng berharap kehadiran Ronaldo bisa menghadirkan impact positif ke tujuh negara Asia Tenggara yang berada dalam jangkauan Shopee.

"Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami pada para pengguna Shopee," papar Chris Feng.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini