Hadapi Persipura, Barito Putera Tak Bisa Mainkan Evan Dimas

Ada tiga pemain yang tidak bisa tampil saat menjamu Persipura

Suara.Com
Reky Kalumata
Hadapi Persipura, Barito Putera Tak Bisa Mainkan Evan Dimas
Pemain Barito Putra Evan Dimas (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PS Sleman Kushedya Hari Yudo (kiri) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah.

Suara.com - Barito Putera dipastikan tanpa pemain bintang Evan Dimas Darmono saat melawan Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (23/8/2019).

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengungkapkan bahwa ada tiga pemain yang tidak bisa tampil saat menjamu Persipura Jayapura besok.

"Salah satunya Evan Dimas yang dipanggil timnas," kata Yunan saat jumpa pers menjelang pertandingan melawan Persipura, Kamis (22/8/2019).

Pelatih Barito, Yunan Helmi dan pemain Ady Setiawan memberikan keterangan ke media usai pertandingan. (antara foto/firman)
Pelatih Barito, Yunan Helmi dan pemain Ady Setiawan memberikan keterangan ke media usai pertandingan. (antara foto/firman)

Selain Evan Dimas, kata Yunan, dua pemainnya lagi tidak bisa diturunkan adalah Rafael Silva dan Rizky Pora karena terkena sanksi larangan bermain.

"Rencana yang kami susun dengan tiga pemain tersebut atau tidak dengan pemain tersebut sudah ada, semoga anak-anak bisa bermain lepas," kata dia.

Dia menyatakan, target timnya adalah memenangkan laga kandang ini, meskipun ada sejumlah pemain tidak bisa diturunkan.

"Kita sudah sangat siap bertanding baik dari segi strategi maupun mental untuk memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

Mengenai laga terakhirnya sebagai pelatih karena akan digantikan Djajang Nurjaman yang mantan pelatih Persib dan Persebaya Surabaya, Yunan mengaku tetap bersemangat memenangkan pertandingan.

"Ya, mudah-mudahan memberikan yang terbaik karena selama ini kami pikir belum bisa memberikan hasil yang baik, jadi sebelum ditangani pelatih baru, kita bisa memberikan hasil maksimal," harapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini