Kelakuan Ousmane Dembele Bikin Barcelona Murka

Eric Abidal meluapkan kekecewaannya terhadap agen Dembele.

Suara.Com
Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Kelakuan Ousmane Dembele Bikin Barcelona Murka
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele bermain saat pembukaan Liga Spanyol 2019/20 menghadapi Athletic Bilbao di Staduin San Mames, Sabtu (17/8/2019). (ANDER GILLENEA / AFP)

Suara.com - Barcelona tengah murka karena kelakuan indisipliner Ousmane Dembela. Pasalnya, pemain asal Prancis itu dilaporkan mangkir dari jadwal pemeriksaan medis El Barca.

Dembele mengalami cedera hamstring kaki kiri setelah membela Barcelona melawan Athletic Bilbao pada pekan pertama La Liga Spanyol 2019/2020. Insiden itu membuat pihak klub berencana menggelar pemeriksaan medis pada Sabtu (17/8/2019).

Namun, Dembele tidak menghadiri tes medis Barcelona. Pemain 22 tahun itu dikabarkan memilih pergi ke Senegal bersama keluarganya. Tes medis pun akhirnya dilakukan pada Senin (19/8/2019).

Kabar Dembele ke Senegal sempat diluruskan oleh Moussa Sissoko selaku agen. Ia menegaskan bahwa kliennya tidak bepergian ke luar negara dan hanya berada di rumahnya di Rennes, Prancis.

Walau demikian, Barcelona terlanjur kecewa dengan sikap Dembele. Menurut Marca, Direktur Barcelona, Eric Abidal, sampai meluapkan kekecewaannya kepada Moussa Sissoko.

"Kami sangat kecewa dengan kelakukan Dembele," kata Abidal kepada Sissoko.

Dembele sendiri sudah kerap mendapat kritikan dari Barcelona karena sikap indisipliner. Sebelumnya, ia juga pernah kena semprot gara-gara kecanduan bermain game yang berakibat terlambat berangkat latihan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini