Norwich City Vs Chelsea, Hujan Gol di Babak Pertama

Peluang Chelsea untuk meraih kemenangan pertamanya di musim ini belum tertutup.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Norwich City Vs Chelsea, Hujan Gol di Babak Pertama
Pemain Chelsea Tammy Abraham rayakan golnya ke gawang Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019). [AFP]

Suara.com - Hujan gol terjadi di babak pertama saat Norwich City menjamu Chelseadi Stadion Carrow Road , Sabtu (24/8/2019). Dalam laga yang berlangsung sengit sejak awal, kedua tim untuk sementara harus puas bermain imbang 2-2 di 45 menit pertama.

Bermain terbuka, kedua tim saling tukar serangan sejak peluit kick off dibunyikan. Chelsea yang lebih dulu menekan tidak membutuhkan waktu lama untuk memecah kebuntuan.

Tiga menit bola bergulir, gawang tuan rumah bergetar setelah Tammy Abraham meneruskan umpan silang Cesar Azpilicueta.

Gol cepat tim tamu langsung menyengat para pemain Norwich City. Hanya berselang tiga menit, tuan rumah berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1 berkat sepakan Todd Cantwell.

Papan skor kembali berubah di menit 17. Menerima bola dari Christian Pulisic, Mason Mount membawa The Blues memimpin untuk kedua kalinya.

Di menit 22, Mason nyaris mencetak gol keduanya dalam laga ini jika saja sepakan kerasnya tidak dibendung bek lawan.

Begitu pula dengan Adreas Christensen yang memenangkan duel di udara pada menit 25. Sayang bola hasil tandukkannya berhasil dibendung penjaga gawang tuan rumah, Tim Krul.

Keasyikan menyerang, Chelsea justru kembali kebobolan di menit 30. Teemu Pukki yang tidak terkawal sukses meneruskan umpan terobosan dari Emiliano Buendia. Skor berubah 2-2.

Di sisa waktu babak pertama, Chelsea semakin agresif menggedor pertahanan tuan rumah. Sejumlah peluang didapat, diantaranya lewat sepakan Christian Pulisic dan Ross Barkley. Namun tak satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini