Crystal Palace Ungguli Manchester United di Babak Pertama

Manchester United terancam menelan kekalahan pertamanya musim ini.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Crystal Palace Ungguli Manchester United di Babak Pertama
Pemain Crystal Palace Jordan Ayew menjebol gawang Manchester United dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). [AFP]

Suara.com - Manchester United terancam menelan kekalahan perdananya di Liga Inggris musim ini. Menjamu Crystal Palace di pekan ketiga, untuk sementara tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal satu gol di babak pertama.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019), Manchester United mendominasi penguasaan bola sejak peluit kick off dibunyikan.

Sejak bola bergulir hingga pertengahan babak, tercatat empat tembakan ke gawang dilepaskan tim tuan rumah. United juga mendominasi penguasaan bola sebesar 72 persen.Namun demikian, setiap peluang yang didapat gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Palace yang terus ditekan sejak awal justru berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Mendapat peluang untuk melancarkan serangan, para penggawa The Eagles tidak mensia-siakannya. Serangan cepat yang dibangun pun berhasil membuka celah bagi Jordan Ayew untuk mengubah kedudukan menjadi 0-1 di menit 32.

Skor 0-1 untuk Palace bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini