Persija Imbang Lawan Persebaya, Feby Eka: Pertandingan Cukup Sengit

Persija dan Persebaya bermain imbang 1-1

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Imbang Lawan Persebaya, Feby Eka: Pertandingan Cukup Sengit
Pemain Persija Feby Eka Putra (kanan) dan Pelatih Julio Banuelos (kiri) dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). (dok Persija)

Suara.com - Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra mengaku bersyukur timnya bisa mencuri satu poin saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). Menurutnya, ia dan rekan-rekan lainnya sudah berjuang semaksimal mungkin.

Feby menerangkan timnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk memenangi pertandingan. Meski diketahui sepanjang jalannya pertandingan, Macan Kemayoran --julukan Persija-- terus mendapat tekanan dari Persebaya.

Meski begitu, Pasukan Ibu Kota berhasil mencetak gol lebih dahulu lewat Marko Simic pada menit 68. Namun, Bajul Ijo --julukan Persebaya-- menyamakan kedudukan menit 80 setelah Misbakus Solikin mencetak gol lewat titik putih.

Pemain Persija Marko Simic berselebrasi usai menjebol gawang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). (dok. Media Persija)
Pemain Persija Marko Simic berselebrasi usai menjebol gawang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). (dok. Media Persija)

"Kami sudah berusaha menyerang dari segala lini. Kami sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan," kata Feby Eka dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Setelah hasil ini tentu ke depannya kami harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa memenangi pertandingan," tambah mantan pemain Bali United tersebut.

Sebagai pemain muda, Feby banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Pelatih Julio Banuelos. Pemain timnas Indonesia U-23 ini mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh juru racik asal Spanyol tersebut.

Namun, ia tidak akan puas begitu saja. Pasalnya, persaingan di Persija sangatlah berat.

"Sebagai pemain muda saya sangat profesional buat Persija. Tapi, saya akan terus berusaha keras untuk ke depannya," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini