Live Stream Bournemouth vs Manchester City, Pep Puji Performa Sterling

Pep Guardiola harap tim asuhannya kembali menorehkan kemenangan di laga kandang.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Live Stream Bournemouth vs Manchester City, Pep Puji Performa Sterling
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [Adrian DENNIS / AFP]

Suara.com - Bournemouth bakal menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketiga di Stadion Vitality, Minggu (25/8/2019) pukul 20.00 WIB. Bermain di kandang lawan, pelatih The Citizen, Pep Guardiola memuji kekuatan fisik penyerang potensialnya, Gabriel Jesus.

Dia yakin Manchester City melanjutkan tren positifnya setelah ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2, Minggu (18/8/2019).

Setelah mengemas hasil positif di laga perdana menghadapi West Ham, Manchester City malah bermain imbang di laga keduanya menghadapi skuat asuhan Mauricio Pochettino. Aguero dan kolega hanya bermain sama kuat degnan skor 2-2.

Bertandang ke markas Bournemouth Pep Guardiola berharap menorehkan tren positif untuk mengemas tiga poin sempurna. Penyerang Manchester City, Raheem Sterling mendapat pujian pelatih 48 tahun itu untuk mengembalikan kemenangan tim di laga ketiga mereka.

"Tiga hari bermain, dia (Sterling) tak mengalami cedera. Fisiknya bagus. Dia berlari dan melakukan serangan sangat kuat. Itu bagus bagi kami," tuturnya dikutip dari Sportskeeda.

Pemain Manchester City Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang Crystal Palace. Adrian DENNIS / AFP
Pemain Manchester City Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang Crystal Palace. Adrian DENNIS / AFP

"Saya pikir dia pemain hebat, seperti yang saya katakan musim lalu. Semua performa, hasil menjadi sangat baik saat ini. Dia terbuka untuk itu (mendapat golden boot), sejak kami mendatangkannya ke sini. Itulah kenapa dia akan menjadi pemain luar biasa di musim ini," pujinya.

Kendati demikian, eks pelatih Bayern Munich tersebut juga mengapresiasi seluruh anak asuhnya di dua laga pada kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris itu.

"Semua pemain saya nilai baik, mereka paham apa yang harus dilakukan, ketika kami (pelatih) memberi masukan kepada mereka," pungkas Pep.

Terpisah, Dikutip dari Flashcore, kedua tim setidaknya telah bertemu sebanyak lima kali sejak 2017 silam. The Citizen memang lebih dominan di lima pertemuan tersebut tanpa pernah kalah.

Kendati demikian, Bournemouth dinilai tak akan bermain bertahan di laga kandang. Mereka tetap memberi permainan menyerang dan berusaha merepotkan Aguero dan kawan-kawan.

Berikut link streaming pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20 antara Bournemouth vs Manchester City di Stadion Vitality, Minggu (25/8/2019) pukul 20.00 WIB.

Link 1

Link 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini