cancel

Hasil Liga Inggris: Man City Hancurkan Bournemouth 3-1 di Vitality Stadium

Sergio Aguero mencetak brace untuk Manchester City pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020, Minggu (25/8/2019) malam WIB.

Rully Fauzi
Hasil Liga Inggris: Man City Hancurkan Bournemouth 3-1 di Vitality Stadium
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020 di Vitality Stadium, Minggu (25/8/2019) malam WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Suara.com - Manchester City tanpa kesulitan berarti menaklukkan tuan rumah Bournemouth pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020.

Bertandang ke Vitality Stadium, Minggu (25/8/2019) malam WIB, Man City menang dengan skor cukup telak 3-1.

Sergio Aguero jadi bintang kemenangan The Citizens --julukan Man City- kali ini dengan sumbangan brace alias dua golnya ke gawang Bournemouth.

Satu gol Man City lainnya dibukukan oleh Raheem Sterling.

Dengan kemenangan ini, Man City naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 dengan poin 7 dari 3 pertandingan, terpaut dua poin dari Liverpool yang kukuh di puncak dengan poin sempurna 9.

Sementara itu, Bournemouth ada di peringkat ke-10 dengan koleksi 4 poin dari 3 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Man City membuka keunggulan pada menit ke-15. Berawal dari crossing Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne melepas sepakan voli yang membentur pemain Bournemouth.

Bola kemudian jatuh di hadapan Aguero, yang langsung melepas sepakan ke pojok kiri gawang Bournemouth. Man City unggul 1-0.

Man City terus bermain menyerang meski sudah unggul. Hasilnya, Sterling memperlebar keunggulan tim tamu pada menit ke-43.

Lanjut ke halaman berikutnya chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya