Navas Segera Berlabuh ke Prancis, Segini Harga yang Dilepas Real Madrid

Real Madrid telah menyepakati harga transfer sang kiper sebesar 15 juta euro atau setara Rp 234 miliar.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Navas Segera Berlabuh ke Prancis, Segini Harga yang Dilepas Real Madrid
Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas. [Shutterstock]

Suara.com - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, diprediksi akan segera berseragam Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Hal itu menyusul kabar jika Real Madrid telah menyepakati harga transfer sang kiper sebesar 15 juta euro atau setara Rp 234 miliar.

Harapan Navas untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak akhirnya terwujud. Setelah jarang dimainkan Real Madrid, kiper Timnas Kosta Rika itu tak lama lagi bakal merumput bersama PSG sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Kiper Real Madrid asal Kosta Rika Keylor Navas. PATRIK STOLLARZ / AFP
Kiper Real Madrid asal Kosta Rika Keylor Navas. PATRIK STOLLARZ / AFP

Menurut laporan Marca, Sabtu (31/8/2019), selain merogoh kocek Rp 234 miliar, PSG juga meminjamkan Alphonse Areola selama semusim di Real Madrid. Navas akan meneken kontrak selama tiga tahun hingga 2022.

Terpisah, Navas cukup memberi kontribusi untuk Los Blancos di era kejayaan Zinedine Zidane. Namun, setelah Thibaut Courtois datang, kiper 32 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Didatangkan dari Levante ke Real Madrid pada 2014 lalu, Navas telah bermain di 162 penampilan bersama El Real. Dia juga tercatat mengoleksi tiga juara Liga Champions 2016, 2017 dan 2018. Selain itu Navas juga mengemas empat trofi Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, serta masing-masing satu trofi Piala Super Spanyol dan Piala La Liga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini