Resmi Gabung PSG, Mauro Icardi Tak Sabar Main di Parc des Princes

Icardi dipinjamakan Inter Milan ke PSG hingga akhir musim

Suara.Com
Reky Kalumata
Resmi Gabung PSG, Mauro Icardi Tak Sabar Main di Parc des Princes
Striker Inter Milan Mauro Icardi (kiri) dan istri juga agennya, Wanda Nara menyaksikan laga Inter Milan vs Lazio di bangku penonton di Giuseppe Meazza, Milan. Marco BERTORELLO / AFP

Suara.com - Mauro Icardi telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pemain pinjaman selama satu musim dari Inter Milan.

Icardi akhirnya bergabung dengan PSG setelah striker asal Argentina ini tidak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan Antonio Conte di musim ini.

PSG juga memiliki opsi untuk melakukan pembelian Mauro Icardi pada akhir musim ini yang disebut sebut bernilai 65 juta euro (sekitar Rp 1 triliun)

Mauro Icardi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Screnshot/Twitter Paris Saint Germain)
Mauro Icardi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Screenshot/Twitter Paris Saint Germain)

Bersama PSG, Icardi akan mengenakan jersey bernomor punggung 18. Penyerang berusia 26 tahun itu berterima kasih kepada PSG yang telah memboyongnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint-Germain atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya," kata Icardi di situs web resmi PSG seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim baru saya sejauh mungkin di semua kompetisi. Paris Saint-Germain telah menjadi lokomotif sepakbola internasional, menarik beberapa pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir."

"Momentumnya kuat di Paris, ambisi tinggi dan saya yakin kami memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh. Dan saya benar-benar tak sabar untuk bermain di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya! ”

Inter Milan mengumumkan kepindahan Icardi ke PSG lewat situs resminya dan sebelumnya telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2022

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Mauro Icardi telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pemain depan Argentina telah menandatangani untuk klub Prancis ini dengan pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman," pernyataan Inter dalam situs resmi mereka.

"Di saat bersamaan, Icardi telah mencapai kesepakatan dengan FC Internazionale Milano untuk memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022," tambahnya.

Perpanjangan kontrak tersebut dilakukan oleh Inter Milan tersebut untuk melindungi klub tersebut dari kemungkinan kehilangan dia sebagai free agent jika PSG tidak langsung membelinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini