Cetak Hat-trick Pertamanya bagi Argentina, Ini Kata Lautaro Martinez

Lautaro Martinez membantu Argentina melibas Meksiko

Suara.Com
Reky Kalumata
Cetak Hat-trick Pertamanya bagi Argentina, Ini Kata Lautaro Martinez
Striker muda asal Argentina yang bermain bersama Racing Club, Lautaro Martinez. [AFP/Rodrigo Buendia]

Suara.com - Lautaro Martinez mengaku bahagia dan bersemangat setelah mencetak hat-trick untuk membawa Argentina mengalahkan Meksiko pada laga uji coba internasional Lautaro Martinez.

Pada laga yang digelar di Alamodome, Texas, Rabu (11/9/2019) pagi WIB, Lautaro Martinez sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan Argentina 4-0 atas Meksiko.

Tiga gol tersebut menjadi gol kesembilan striker Inter Milan ini bagi timnas Argentina dalam 13 kali penampilan internasionalnya.

Striker internasional Argentina Lautaro Martinez. Pedro UGARTE / AFP
Striker internasional Argentina Lautaro Martinez. Pedro UGARTE / AFP

Ini juga menjadi hat-trick pertamanya bagi timnas Argentina dan striker berusia 22 tahun itu pun mengaku senang dengan performanya.

"Saya senang dan gembira," kata Martinez lewat akun Twitter tim. "Ada banyak pengorbanan yang dilakukan seseorang untuk ada di sini dan tidak setiap hari tiga gol dibuat dengan jersey ini."

Sementara satu gol Argentina lainnya dicetak oleh Leandro Daniel Paredes. Martinez pun tetap memberikan penghormatan kepada rekan - rekan setimnya.

"Sangat sulit untuk bisa berada di sini dan bertahan (di timnas Argentina). Ada pemain yang sangat bagus," ungkap Martinez.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada rekan setim saya dan staf pelatih. Kami berlatih untuk memberikan kegembiraan bagi timnas. Mudah-mudahan kami melanjutkan sepanjang jalan ini," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini